Customer Base dengan WA Marketing part 3

Ada beberapa etika yang harus diperhatikan dalam mengirimkan broadcast promo, agar akun WA tidak diblok

  1. Jangan langsung mengirimkan broadcast promo pada grup yang ada buat, atau anda didalamnya, karena prospek tidak suka orang baru kenal langsung jualan, apalagi orang yang tidak dikenal.
  2. Prospek akan lebih suka berinteraksi, berkenalan, say hello. Yang terpenting adalah bahwa orang lain harus kenal anda dahulu. Kepercayaan akan meningkat saat orang lain mengenal anda, siapa anda dst. Baru setelah mengenal mereka silahkan sharing-sharing info & jualan
  3. Adakan interaksi dengan mereka. Semakin sering interaksi maka anda akan semakin dekat dengan prospek anda. Dengan kedekatan ini maka klosing akan semakin mudah.
  4. Lakukan sharing dengan konsisten, terjadwal. Broadcast saja ilmu-ilmu yang bermanfaat. Semakin banyak sharing ilmu yang bermanfaat maka banyak propek yang dekat dengan anda.
  5. Rubahlah COLD menjadi WARM. Cold adalah karakter orang yang belum mengenal anda. Belum pernah ketemu, tidak mengenal anda dan tidak mengenal brand/merek yang anda jual. Warm adalah prospek sudah mengenal anda, mengenal produk anda tetapi belum membeli produk anda. HOT itu artinya orang tersebut sudah pernah membeli produk anda. Mungkin juga akan berencana untuk membeli lagi. Dengan konsep ini maka prospek yang belum kenal menjadi kenal anda, kenal produk anda, maka tujuan untuk klosing akan lebih mudah tercapai.

Artikel Lainnya